Hadiri Rapat Rencana Vaksinasi di Pinggir, Danramil 04/Mandau Berpesan Jaga Protkes

Hadiri Rapat Rencana Vaksinasi di Pinggir, Danramil 04/Mandau Berpesan Jaga Protkes

Pinggir, detak60.com - Rencana vaksinasi yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pinggir terus berkordinasi dengan instansi dan pihak-pihak terkait.

Tentunya melibatkan pihak TNI-Polri yang ada di wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Rapat perencanaan vaksinasi yang dilaksanakan di kecamatan Pinggir dihadiri oleh Camat Pinggir Azuar, Danramil 04/Mandau Kapte Arh. H. Sitorus dan Kapolsek Pinggir.

Dalam arahan camat meminta semua pihak agar terlibat dalam rencana vaksinasi tersebut bagi masyarakat umum nantinya.

Sementara itu Danrail 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Senin (8/11/21) menjelaskan.

"Selaku pihaj TNI akan siap mengamankan vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Pinggir nantinya. Kita akan terjunkan personil untuk pengamanan dan juga tetap menjaga protokol kesehatan, "ujarnya.

Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Pinggir tentang pembahasan rencana pelaksanaan Vaksinasi yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pinggir, juga mendengar masukan dan saran dari instansi terkait tentang masalah Teknis dan evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi yang sudah pernah dilaksanakan, sehingga diharapkan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pinggir dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tampak hadir Sekcam Pinggir Suryati S.Sos, Kapolsek Mandau diwakilkan Aipda P.harahap, Humas PT. Adei Arif. S, kepala HRD PT. SAS Risna Marpaung, PLN Balai Pungut Amirul Akbar, PT. Murini Sam-sam
Eprata Pernando Gunting, Mandor Asion H Sihombing, Mandor Laban S. Siregar dan tamu undangan lain. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar