DPKD Duri Ucapkan Tahniah Atas Dilantiknya Hj. Kholijjah Sebagai Kadisdik Bengkalis

Dewan Pemuda Kota Duri

Duri, Detak60.com - Dewan Pemuda Kota Duri (DPKD) yang mana merupakan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Duri mengucapkan Tahniah kepada Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hj. Kholijjah yang telah dilantik oleh Bupati Bengkalis Kasmarni hari ini (Rabu, 3/11/2021,red).

Melalui Ketua DPKD Eka Hariyadi yang didampingi Sekjen Muhammad Efrizal, Rabu (3/11/21) menerangkan.

"Apa yang telah dilantik oleh Bupati Bengkalis Kasmarni terhadap Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hj. Kholijjah itu sudah benar dan tepat, karena basic atau back ground Hj. Kholijjah itu memang di Dunia Pendidikan. Kami berharap dunia pendidikan Bengkalis lebih baik dan lebih maju lagi, karena memang beliau merupakan seorang pendidik dan sudah berkecimpung di dunia pendidikan, "terang Ketua DPKD Eka Hariyadi didampingi Sekjen Muhammad Efrizal.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang dilaksanakan hari ini di Bengkalis oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis yang telah dilantik oleh Bupati Bengkalis berharap agar lebih baik dan lebih maju lagi.

"Semoga Intansi pendidikan Bengkalis lebih baik lagi dan lebih maju dan dapat mengkonsep Bengkalis menjadi Daerah Pendidikan, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar