Jaga Nama Baik Kodim 0303/Bengkalis, "itu Pesan Dandim 0303/Bengkalis

Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto Berkunjung Ke Koramil 04/Mandau

Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto Berkunjung Ke Koramil 04/Mandau

Mandau, Detak60.com - Dandim 0303/Bengkalis yang baru di jabat oleh Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa wilayah, termasuk ke wilayah Koramil 04/Mandau.

Kunjungan kerja tersebut sekaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Dandim 0303/Bengkalis yang baru mengganti Letkol Inf. Lizardo Gumay.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada Sabtu (18/9/21) di aula Kantor Danramil 04/Mandau langsung diterima oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Didamping ibu Persit Kodim 0303/Bengkalis tersebut, Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto melaksanakan kunjungan serta memberikan pesan kepada seluruh pasukan TNI dibawah naungan Kodim 0303/Bengkalis.

"Jaga hubungan baik antara Polri, Pemerintah Setempat dan tak luput juga dengan seluruh elemen masyarakat. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jangan ada pelanggaran, terutama untuk mensyukuri nikmat kepada Allah SWT, Jaga Wilayah, masyarakat, mitra kita harus dilaksanakan dengan komsos yang baik, Masing-masing perorangan anggota Kodim 0303/Bengkalis jaga kesehatan dan harus ada waktu untuk laksanakan kegiatan olahraga dengan baik karena menjaga kesehatan paling utama, Jaga keluarga masing-masing dan jangan lupa dengan keluarga dan siapkan Anak-anak kita, dan didik agar anak kita lebih baik dari kita dan tugas berat kita untuk mendidik anak kita untuk masa depan keluarga dan anak kita. Pesan terakhir saya mari kita jaga nama Baik Kodim 0303/Bengkalis, "jelas Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto.

Usai melaksanakan kunjungan di Makoramil 04/Mandau, Dandim 0303/Bengkalis juga melihat situasi dan kondisi area perkantoran Koramil 04/Mandau.

Usai melihat area perkantoran Koramil 04/Mandau, Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto menyantap makanan yang telah di hidangkan oleh ibu-ibu Persit Koramil 04/Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar