Bertema Binter TNI Adaptif, Koramil 04/Mandau Gelar Penyuluhan Kerukunan Umat Beragama

Koramil 04/Mandau Gelar Penyuluhan Kerukunan Umat Beragama di Gedung aula

Mandau, Detak60.com - Dengan mengusung tema Binter TNI yang adaptif melalui kegiatan pembinaan kerukunan umat beragama demi mencegah konflik sosial antar umat beragama serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau menggelar penyuluhan pembinaan antar umat beragama yang dilaksanakan digedung aula Koramil 04/Mandau.

Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan pada, Selasa (3/8/21) di gedung aula Koramul 04/Mandau tersebut dihadiri oleh Ketua FKUB Kecamatan Pinggir, Ketua Persit KCK Ranting Koramil 04/Mandau beserta anggota, Para pengurus Organisasi Lintas Agama, OKP PPM, PP, PBB dan RMB serta Tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Dalam sambutannya Dandim 0303/Bengkalis yang dibacakan oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus mengharapkan melalui kegiatan tersebut dapat membina kerukunan umat beragama demi mencegah konflik sosial antar umat beragama serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya juga berpesan kepada hadirin untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat luas dihadapkan kepada stuasi Pandemi Covid 19 saat ini untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan terutama pada diri pribadi dan keluarga, "ujar Kapten ARH. H. Sitorus.

Pada saat kegiatan berlangsung dengan aman hingga selesai kegiatan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar