Danramil 04/Mandau Hadiri Rapat Rencana Pembentuk Pos Covid 19 Di Bathin Solapan

Danramil 04/Mandau Hadiri Rapat Rencana Pembentuk Pos Covid 19 Di Bathin Solapan

Bathin Solapan, Detak60.com - Diagendakan dalam waktu dekat ini Kecamatan Bathin Solapan yang mana merupakan kecamatan pemekaran dari Kecamatan Mandau.

Untuk perencanaan pembentukan pos covid 19 tersebut yang mana untuk menekan angka penyebaran covid 19 juga memberikan tindakan bagi pelanggar-pelanggar protokol kesehatan.

"Disini kami selaku Anggota Kodim 0303/Bengkalis menghadiri dalam mendukung rencana pembentukan serta pendirian pos covid 19 untuk wilayah Kecamatan Bathin Solapan. Kita siap menerjunkan anggota untuk membantu dan mendukung program pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, "ujar Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Rapat rencana pembentukan yang dihadiri oleh Camat Batsol Wahyuddin, Sos, MM, Danramil 04 Mandau Kapten Arh H.Sitorus, Kapolsek Mandau yang Diwakili Wakapolsek AKP Ali Suhud, Kepala Puskesmas Balai Makam Novi, Kepala Puskesmas Sebangar Frismi, Dinas Perhubungan diwakili oleh Desriyanti, BPBD Bengkalis diwakili oleh Januarisyah serta Sat Pol PP Kecamatan Bathin Solapan.

Hingga berita ini diterbitkan rapat rencana pembentukan pos penanganan covid 19 masih terus berlangsung. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar