Saat Edarkan Sabu, Sepasang Kekasih Berhasil Dibekuk Sat Narkoba Polres Bengkalis

AK dan SI berhasil diamankan petugas saat akan edarkan sabu

Duri, Detak60.com - Polres Bengkalis melalui Satuan Narkotika kembali menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Tak tanggung-tanggung dari hasil penangkapan, petugas berhasil menyita Barang Bukti (BB) seberat lebih kurang 28 gram sabu berikut dengan timbangan digital.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Toni Armando, SE, Selasa (15/6/21) pagi.

"Memang benar telah diamankan sepasang kekasih yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Yang pria berinisial AK (28) merupakan warga Babussalam dan yang wanita berinisial SI (26) warga Desa Harapan Baru, "ungkap Toni.

Berawal dari informasi yang diterima Tim Sat Res Narkoba Polres Bengkalis bahwa akan terjadi transaksi Narkoba di Kelurahan Duri barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Mendapat informasi tersebut kemudian tim melakukan penyelidikan. Setelah diperoleh informasi yang akurat Selasa (8/6/21) sekira pukul 17.00 Wib tim menangkap AK Ditepi jalan dijalan pertanian Kelurahan Duri barat Kecamatan Mandau. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 Paket diduga Narkotika Jenis Sabu, 1  Unit Hp Merk oppo Warna ungu dan uang tunai Rp. 500.000. Tim menanyakan dimana lagi narkotika lainnya disimpan AK dan dapat dr mana. AK mengakui masih ada narkotika ditempat tinggalnya dijalan Desa Harapan.

Kemudian tim langsung menuju ke rumah/kos AK. Memang benar saat penggrebekan dilakukan ada seorang wanita yang berinisial SI merupakan rekan AK di dalam kamar.

"Ketika petugas melakukan penggeledahan terlihat SI sedang membuang sesuatu. Kepada petugas SI mengakui yang dibuang merupakan narkotika jenis sabu yang disimpan dalam sebuah tas kecil. Selain paket sabu petugas juga menemukan 2 butir pil ekstasi yang siap edar. AK dan SI memiliki hubungan asmara yang mana SI mengetahui bahwa AK merupakan pengedar narkotika, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar