Dlh Rohil Taja Lomba Sempena Hari Lingkungan Hidup di Taman Kota

Rohil, Detak60.com-- Dinas Lingkungan Hidup Rohil menggelar Lomba Melukis Tingkat SMU sederajat Dalam rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) ke-47 di lokasi Taman Hutan Kota  Bagansiapiapi, Ahad (6/6/2021) kemaren.

Lomba Melukis sempena Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2021 ini diperingati dalam suasana protokoler kesehatan yang ketat di Taman Hutan Kota yang menjadi Icon baru destinasi wisata lokal masyarakat Rohil setelah di resmikan oleh Bupati Rohil Jumat lalu.

Kepala DLH Rohil Suwandi.S.Sos menyatakan lomba melukis kali ini dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup SeduniaTahun 2021 untuk Tingkat SMU/SMA sederajat dengan tema lingkungan hidup.

”Tema lomba lukis kali ini tentang lingkungan hidup,bertepatan dengan hari Lingkungan Hidup Sedunia ke-47 dengan oeserta pelajar SMU sederajat, ”Jelasnya.

Ditambahkannya lagi,lomba lukis ini di harapkan para siswa SMU ini dapat mencintai lingkungan hidup sementara untuk penilaian dalam lomba melukis kali ini,kriteria yang dinilai kesesuaian, konsep,kribelitas,keunikan dan daya cipta, komposisi dan warna mudah di pahami.”Pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Lomba Melukis H.Khairul Amri menyebutkan peserta lomba melukis antusias apalagi lokasi lomba di gelar di Taman Hutan Kota,membuat antusias peserta ingin mengikuti lomba sangat banyak sambil menikmati pepohonan dan lingkungan yang asri.

”Peserta lomba melukis di hutan taman kota ini saat antusias di samping mempopulerkan tempat rekreasi yang asri dan kini menjadi iconya Bagansiapiapi,sungguh sangat membuat animo peserta tertarik mengikuti acara ini” Kata Khairul Amri.(kas).


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar