Ikuti Treatment Pembagian Masker, Babinsa Koramil 04/Mandau Juga Berpesan Agar Tetap Jaga Jarak

Ikuti Treatment Pembagian Masker, Babinsa Koramil 04/Mandau Juga Berpesan Agar Tetap Jaga Jarak

Duri, Detak60.com - Dalam melaksanakan tugas Pembatasan Perilaku Masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan secara gabungan oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Mandau.

Ahad (23/5/21) Forkompimcam Mandau yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bengkalis AKP Basuki Yuniarto, Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis juga ikut andil dalam melaksanakan tugas PPKM serta pembagian masker kepada masyarakat di seputaran kelurahan Air Jamban depan kantor Camat Mandau, Kelurahan Duri Barat Pasar Dewi Sartika serta di pusat perbelanjaan Swalayan Mandiri.

Kegiatan PPKM yang dilaksanakan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang dianggap sebagai wilayah zona merah.

"Memang benar anggota gabungan ikut andil dalam melaksanakan PPKM di wilayah kecamatan Mandau. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di titik keramaian, "terang Daramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus mewakili Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Lizardo Gumay, SH.

Saat kegiatan PPKM berlangsung dengan aman, tertib serta lancar. Tak luput juga bagu masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat keluar rumah diberi peringatan agar selalu gunakan masker dan tetap menjada jarak juga selalu mencuci tangan.

Anggota gabungan terdiri dari Anggota Koramil 04/Mandau sebanyak 5 orang, Polres Bengkalis 8 orang, Sat Pol PP 6 orang, BPBD 5 orang, Dishub 4 orang, Dinas Kesehatan 2 orang. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar