Dandim 0303/Bengkalis Berbagi Takjil di Pesantren Habbulwathan dan As Suhada di Duri

Dandim 0303/Bengkalis Berbagi Takjil di Pesantren Habbulwathan dan As Suhada di Duri

Duri, Detak60.com - Ramadhan 1442 Hijiriyah atau tahun 2021, untuk kesekian kali nya di bulan suci ini, Kodim 0303/Bengkalis berbagi takjil kepada Pesantren Habbulwathan di Desa Simpang Padang dan As Suhada di Desa Bathin Sobanga yang terletak di Kecamatan Bathin Solapan.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, Rabu (5/5/21).

"Kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka kepedulian seluruh Anggota Kodim 0303/Bengkalis kepada para Santri di Pesantren Habbulwathan dan Pesantren As Suhada yang berada di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, "terangnya.

Paket takjil yang diberikan beraneka ragam mulai dari air mineral, Gula, Teh, serta bahan makanan lainnya.

"Saya berharap takjil yang diberikan dari seluruh anggota Kodim 0303/Bengkalis ini dapat dimanfaatkan oleh para Santri untuk kebutuhan sehari-hari, "tutup Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH.

Pengurus pesantren Habbuwathan dan Pesantren As suhada yang menerima langsung paket takjil tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian tersebut.

"Kami sebagai pengurus berterima kasih atas kepedulian tersebut, semoga dapat menjadi ladang amal bagi bapak-bapak TNI Semua dan menjadi berkah bagi kami semua. Apa yang telah diberikan ini kami sangat-sangat berterima kasih dan semoga ini dapat menjadi darah daging bagi anak-anak ini, "ujar salah seorang pengurus pondok pesantren Habbuwathan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar