PERSIT Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil 04/Mandau Beri Bantuan Peduli Covid

PERSIT Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil 04/Mandau Beri Bantuan Peduli Covid kepada masyarakat di seputaran wilayah Teritorial nya

Mandau, Detak60.com – Persatuan Istri Tentara TNI-AD (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil 04/Mandau Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis memberikan bantuan Sosial Peduli Covid-19 kepada warga diwilayah Teritorialnya yaitu Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, Jumat sore (1/5/21).

“Kegiatan Sosial yang kita laksanakan ini merupakan wujud perhatian keluarga besar Persit Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis kepada masyarakat yang merasakan dampak terhadap penyebaran Covid-19 yang mana dalam masa bulan Ramadhan ini penambahan pasien akibat dari penyebaran virus Corona bertambah, adapun kegiatan Sosial itu dengan membagikan paket sembako kepada warga, "ujar Nyonya H. Sitorus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil  04/Mandau Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis disela-sela kegiatan yang dilakukan.

“Ini tidak seberapa nilainya jika kita lihat, namun hanya untuk sekedar membantu saudara kita yang terdampak Covid 19, semoga ini bermanfaat dan dapat membantu, "imbuhnya.

Penyerahan bantuan oleh Ketua Persit Ranting 7 Koramil 04/Mandau Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis Ny. H.Sitorus bersama pengurus Persit Koramil 04/Mandau yang didampingi Danramil 04/Mandau dan para Babinsa kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Selain itu Ny. H. Sitorus disela pemberian bantuan Sosial tersebut juga menyampaikan dan berikan imbauan kepada masyarakat untuk dapat mentaati anjuran-anjuran maupun protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 yang sudah disampaikan oleh pemerintah untuk tidak berpergian keluar Kota.

"ApabiIa hal ini kita laksanakan bersama, virus Covid-19 pasti dapat dikalahkan. Mari kita bersama-sama menerapkan protokol-protokolnya dan mengikuti aturan, "pungkasnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar