Kembali Berjalan, Berbagi Takjil Dandim 0303/Bengkalis menuju Panti Asuhan Ibadurrahman

Berbagi Takjil Dandim 0303/Bengkalis di Panti Asuhan Ibadurrahman

Pinggir, Detak60.com - Ramadhan 1442 Hijiriyah atau tahun 2021 Kodim 0303/Bengkalis berbagi takjil kepada Panti Asuhan Ibadurrahman yang terletak di kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. 

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, Rabu (28/4/21).

"Kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka kepedulian seluruh Anggota Kodim 0303/Bengkalis kepada anak-anak Panti Asuhan Ibadurrahman yang berada di Balai Raja Kecamatan Pinggir, "terangnya.

Paket takjil yang diberikan beraneka ragam mulai dari air mineral, Gula, Teh, serta bahan makanan lainnya.

"Saya berharap takjil yang diberikan dari seluruh anggota Kodim 0303/Bengkalis ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak panti asuhan untuk kebutuhan sehari-hari, "tutup Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH.

Pengurus panti asuhan Ibadurahman yang menerima langsung paket takjil tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian tersebut.

"Kami sebagai pengurus berterima kasih atas kepedulian tersebut, semoga dapat menjadi ladang amal bagi bapak-bapak TNI Semua dan menjadi berkah bagi kami semua. Apa yang telah diberikan ini kami sangat-sangat berterima kasih dan semoga ini dapat menjadi darah daging bagi anak-anak panti Asuhan dan pesantren ini, "ujar salah seorang pengurus panti asuhan Ibadurrahman. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar