Danramil 04/Mandau Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Mandau

Danramil 04/Mandau terlihat hangat saat bersilaturahmi dengan Tomas Mandau dalam penyampaian mengenai wabah covid 19 dan vaksinasi

MANDAU, DETAK60.COM - Danramil 04 Mandau yang mempunyai wilayah penugasan di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir juga kecamatan Talang Mandau melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Mandau.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus ini ditargetkan agar para Tomas tersebut dapat memberikan peran serta nya di masyarakat untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi penanggulangan bahaya Covid 19.

"Kita meminta kepada Tomas yang ada di  kecamatan Mandau ini agar lebih banyak lagi membantu Satgas Covid untuk langsung menyentuh ke masyarakat luas dalam sosialisasi Bahaya Covid 19 serta dapat memberikan penerangan kepada masyarakat di wilayah masing-masing untuk tidak takut dalam melaksanakan program vaksinasi, "terang Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Selasa (16/3/21).

Silaturahmi yang dilaksanakan di salah satu rumah warga tersebut berjalan dalam keadaan aman dan para tokoh masyarakat menyambut antusias kegiatan terebut. 

Selain mengenai vaksinasi wabah covid 19, Danramil juga meminta kepada Tokoh Masyarakat agar senantiasa memberikan himbaun-himbauam yang bersifat positif agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dalam bersosial sesama warga. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar