Anggota TNI Pantau Semua TPS Secara Mobile dan Stand By

Anggota TNI Pantau Semua TPS Secara Mobile dan Stand By

MANDAU, DETAK60.COM - Rabu (9/12/2020) merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Bengkalis yang mana seluruh warga Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

Dimana Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis melaksanakan pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis untuk masa periode 2020-2024.

Begitu juga dengan Anggota TNI yang bernaung dibawah Kodim 0303/Bengkalis khususnya Koramil 04/Mandau yang melaksanakan patroli secara global di 4 kecamatan.

"Saat ini semua anggota Koramil 04/Mandau sudah dikerahkan untuk memantau semua Tempat Pemungutan Suara di Kecamatan Bathin Solapan, Mandau, Pinggir dan Kecamatan Bathin Solapan. Pemantauan dilakukan secara mobile dan juga ada anggota Babinsa yang stand by, "ujar Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Rabu (9/12/2020).

Koramil 04/Mandau yang mendapat bantuan BKO dari Kodim 0303/Bengkalis untuk memantau wilayah yang dianggap cukup rawan.

"Saat pemantauan semua TPS berlangsung aman dan terkendali. Ada beberapa pasukan yang kita stand by kan di TPS dan ada juga anggota TNI yang berpatroli secara mobile. Hal ini untuk antisipasi segala macam bentuk gangguan yang mengganggu aktivitas pencoblosan. Untuk anggota TNI semua nya harus netra tanpa terkecuali, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar