Masa Tenang Kampanye, Anggota Kodim 0303/Bengkalis Mendampingi Panwascam

Masa Tenang Kampanye, Anggota Kodim 0303/Bengkalis Mendampingi Panwascam

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Sejak pukul 00.00 WIB, Ahad (6/12/2020) dimana merupakan masa tenang dari Kampanye untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis 2020.

Hanya menghitung beberapa hari saja lagi, dimana Pemilukada Bengkalis akan memasuki tahap pencoblosan, dimana suara bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis akan menentukan siapa yang berhak menjadi pemimpin Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH melaluo Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili oleh anggota Babinsa Peltu Sigit NW, Ahad (6/12/2020) mengikuti kegiatan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) di seputaran kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Kami dari TNI Polri melaksanakan pendampingan saat penurunan APK di wilayah Kecamatan Bathin Solapan yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kecamatan Bathin Solapan  dan Panwascam Bathin Solapan di sepanjang jalan Lintas Sumatera Duri menuju Kota Dumai, dan Alhamdulillah berlangsung dengan aman, tertib dan terkendali. Semua APK sudah diturunkan karena memasuki masa tenang kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, "terang Peltu Sigit NW. 

Kembali ditambahkan nya, "Setelah penurunan APK ini tidak ada lagi alat peraga kampanye hingga waktu pencoblosan dan penghitungan kertas suara. Mari sama-sama mensukseskan pesta demokrasi kabupaten Bengkalis dalam keadaan aman dan tentram dan TNI tetap menjaga netralitasnya dalam Pemilukada Bengkalis 2020 ini, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar