Temuan Telulang Belulang Manusia di Duri

Hasil Otopsi Sementara Tidak Ada Tanda Kekerasan, Identitas Ditemukan Warga Pekanbaru

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Setelah beberapa waktu lalu, Kamis (5/11/2020), Masyarakat Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, geger dengan penemuan tulang belulang manusai di perkebunan sawit milik warga. 

Setelah penemuan tulang belulang manusia tersebut, pihak kepolisian Resort Bengkalis langsung bergerak cepat dengan melakukan otopsi terhadap tulang belulang manusia tersebut.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ahad (8/11/2020) ketika dikonfirmasi Detak60.com membenarkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan otopsi terhadap tulang belulang manusia yang ditemukan di perkebunan sawit milik warga tersebut.

Tulang belulang manusia yang masih menggunakan celana jenis kain warna biru tua serta pakaian berwarna hitam, juga ditemukan sendal jepit berwarna hijau telah dilakukan otopsi.

"Hasil otopsi sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah yang ditemukan. Pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengetahui penyebab dari kematian korban dengan cara melakukan otopsi terhadap tulang belulang yang ditemukan, "terang AKBP Hendra Gunawan.

Sementara untuk identitas korban sendiri dari KTP, SIM B1 Umum yang ditemukan oleh pihak kepolisian tercatat dengan identitas.

"Nama Humisar Rumahorbo kelahiran di Samosir pada tahun 1965, alamat jalan Rokan 1 RT 5 RW 5 kelurahan Labuhan Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Indentitas tersebut sama dengan di SIM B1 Umum yang ditemukan. Ini akan menjadi dasar kepolisian untuk mencari keluarga dan sanak famili korban, "tambah AKBP Hendra Gunawan. ***





[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar