Patroli Jelang Pemilukada Bengkalis Kerap Dilaksanakan Anggota Koramil

Anggota Koramil 04/Mandau melalui Babinsa kerap melakukan patroli jelang pemilukada Bengkalis 2020
MANDAU, DETAK60.COM - Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bengkalis, di Bulan Desember 2020 mendatang.
 
Untuk itu anggota TNI Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau terus melaksanakan patroli di setiap wilayah untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilukada dalam masa kampanye Pasangan Calon (paslon) dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.
 
Hal ini disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, MM melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili Babinsa Serda S. Sijabat yang didampingi 2 orang Babinsa lainnya. 
 
Patroli situasi selama masa kampanye pilkada Bengkalis dilakukan pada Jumat (16/10/2020) di wilayah Kelurahan Gajah Sakti hingga Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.
 
"Saat patroli dengan menggunakan kendaraan bermotor dan berjalan kaki, situasi berlangsung aman dan terkendali. Hal ini dilakukan untuk memantau wilayah atau daerah yang dianggap rawan. Namun sejauh ini masih aman dan terkendali, "terang Serda S. Sijabat mewakili Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus. 
 
Kegiatan patroli rutin ini bertujuan atau yang menjadi target sasaran adalah setiap daerah atau wilayah masing-masing Babinsa yang dianggap rawan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar