Rabu Besok, RSUD Mandau Kembali Normal, Nakes Sudah Menjalani Swab

Gedung RSUD Mandau

Mandau, Detak60.com - Pada pemberitaan sebelumnya yang mana RSUD Mandau menunda pelayanan beberapa Poliklinik dalam melayani pasien serta masyarakat yang akan berobat.

Penyebab penundaan pelayanan kesehatan dikarena tindakan yang diambil pihak RSUD untuk melakukan swab dan rapid test untuk seluruh tenaga medis yang bekerja.

Hal ini kembali disampaikan oleh Direktur RSUD Mandau drg, Sri Sadono atau yang akrab disapa Ibeng, Selasa (8/9/20).

"Alhamdulillah, 89 swab yang sudah diperiksa hasilnya negatif, Rabu (9/9/20) Pelayanan akan kembali buka seperti biasanya dan sudah normal kembali. Bagi masyarakat yang akan berobat atau melakukan pengecekkan kesehatan agar tetap berobat ke RSUD Mandau dan tidak ada yang perlu ditakutkan, "terang Ibeng.

Untuk tenaga kesehatan yang diperiksa susulan, tetap belum memberikan pelayanan sampai hasil swab keluar. Karena ini demi kepentingan khalayak ramai dan memastikan bahwa tenaga kesehatan tidak ada yang terpapar covid 19.

"Jadi Rabu ini masyarakat yang butuh pelayanan di RSUD Mandau sudah bisa datang dan tanpa rasa takut dan kuatir. Karena kita telah memastikan bahwa nakes kita aman dan tidak ada yang terpapar oleh Covid 19. Untuk itu masyarakat tidak perlu takut lagi dan silahkan berobat ke RSUD. Pemeriksaan ini bukti bahwa kami (RSUD,red) menjamin keamanan pelayanan yang diberikan kepada pasien maupun masyarakat, "tutupnya. ***



[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar