Tahapan Pilkada Cek Kesehatan, Anggota TNI Harus Sehat dan Netral

Anggota Koramil 04/Mandau saat melakukan apel kesiap siagaan di Kantor Koramil 04/Mandau Simpang Pokok Jengkol

Mandau, Detak60.com - Tahapan proses pendaftaran pilkada Bengkalis yang sedang berlangsung. Tak luput juga pengecekkan kesehatan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang akan mengikuti kompetisi Pemilihan Kepala Daerah Bengkalis nanti.

Tak lupa juga, Anggota TNI Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau yang mana usai melaksanakan apel kesiap siagaan beberapa hari kemarin.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, MM melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Senin (7/9/20) menjelaskan.

"Saat ini berbagai macam tahapan sedang dilalui oleh seluruh pasangan calon yang akan bertarung pada pilkada Bengkalis. Untuk itu saya juga berpesan kepada seluruh anggoat Koramil 04/Mandau agar selalu menjaga kesehatan dan juga harus dalam posisi netral. Kesehatan bagi anggota TNI itu perlu karena kita semua akan melangsungkan pesta Demokrasi bagi Kabupaten Bengkalis, "terang H. Sitorus.

Anggota TNI yang sudah mempersiapkan diri dalam mengamankan situasi dan keamanan saat pesta demokrasi nanti berlangsung, juga harus dalam posisi netral tanpa ada keberpihakan bagi pasangan calon mana pun. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar