Syafroni Untung Reses di RT 8 RW 7 Kelurahan Air Jamban Mandau

Syafroni Untung Reses di RT 8 RW 7 Kelurahan Air Jamban Mandau

Mandau, Detak60.com - Syahroni Untung, SH yang mana merupakan anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Golkar untuk Daerah Pemilihan Kecamatan Mandau, melaksanan reses.

Acara reses yang dilaksanakan di RT 08 RW 07 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau ini dilaksanakan pada, Kamis (20/8/20) malam.



Reses kali ini adalah untuk mendengar aspirasi dari masyarakat RT 08 yang mana tentunya untuk memajukan daerah ini.

"Reses ini mendengarkan aspirasi dan juga pendapat dari warga sekitar yang tentunya nanti akan disampaikan kepada Pemerintah Bengkalis untuk kemajuan daerah ini, "ujar Syahroni Untung yang akrab disapa Roni.


Banyak keluh kesah yang disampaikan oleh masyarakat saat reses dengan Anggota DPRD tersebut. Diantaranya mengenai Pembangunan jalan serta parit menjadi prioritas warga sekitar.

Tak hanya itu, untuk kepengurusan AKTE Kelahiran juga menjadi kendala yang dirasakan oleh masyarakat terlalu lama. Disisi lain terkait dengan biaya pendidikan antara sekolah Swasta dan Negeri yang sangat jauh selisih biaya nya.


Belakangan ini marak nya dengan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) disebabkan oleh PT. Chebron yang akan habis masa kontrak nya di Duei sangat berdampak bagi warga skeitat.

"Semua aspirasi masyarakat akan kita sampaikan ke instansi terkait. Seperti pengurusan AKTE akan kita panggil pihak terkait Capilduk Bengkalis untuk mempertanyakan kendala nya sehingga lama dalam pengurusan. Kalau untuk pembangunan ini sangat berdampak ditengah situasi pandemi covid 19 ini, namun itu akan tetap kita usulkan, "tambahnya.


Untuk PHK seperti yang diketahui belakangan waktu ada PHK besar-besaran itu sangat berdampak pada ekonomi masyarakat.

"Nah untuk itu kita sama-sama ketahui bahwa PT. Chevron akan habis masa kontrak nya dan itu tentunya akan berdampak dari sisi ekonomi, namun hal ini akan kita carikan solusi dengan memanggil Kepala Dinas Tenaga Kerja Bengkalis, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar