Dengan TMMD Bisa Menambah Saudara Dari Berbagai Suku dan Agama

Keakraban yang tercipta dalam Program TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis

Bandar Laksamana, Detak60.com - Hampir lebih kurang 1 bulan lamanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 Kodim 0303/Bengkalis untuk wilayah Kecamatan Bandar Laksamana terus berjalan.

Seiring berjalannya waktu dan berbagai macam lokasi tempat pekerjaan setiap anggota TNI terus bekerja keras dan juga membangkitkan semangat Gotong Royong antar sesama warga juga dapat menambah saudara dari beragam jenis.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas TMMD 108 Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos, Rabu (15/6/20) saat melihat hasil pekerjan dari TMMD.

"Selain merasakan manfaat dari pembangunan TMMD, setiap anggota TNI juga dapat menambah saudara dari berbagai macam Suku, Ras dan Agama (SARA) yang ada di kecamatan Bandar Laksamana, "terangnya.

Dari kegiatan TMMD 108 tersebur banyak aspek positif yang dapat dipetik seperti kembali menggalakan budaya gotong royong, bekerja keras, kesabaran serta tolong menolong antar sesama.

"Semoga dengan kegiatan TMMD ini semua lapisan masyarakat dapat memetik pelajaran yang positif dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar