Bahu membahu Bersama Anggota KODIM 0303/Bengkalis

Secara bahu-membahu pekerjaan semenisasi jalan terus dikerjakan antara TNI bersama Masyarakat

Bandar Laksamana, Detak60.com - Dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108, dikutip dari penyampaian Satgas TMMD KE-108 Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M melalui Danramil 07/Bukit Batu, Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, kegiatan ini merupakan salah satu Program Teritorial Bidang Bhakti TNI Kodim 0303/ Bengkalis yang di laksanakan di Desa Api Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (12/7/20).

Danramil Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos Menyebutkan bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat itu adalah suatu bentuk untuk membangun hubungan yang erat dan harmonis dengan masyarakat sehingga tercipta nya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selaras serasi dan seimbang.

"Pelaksanaan TMMD Ke-108 merupakan salah satu Program TNI bidang Teritorial Bhakti TNI yang bertujuan Membantu Masyarakat dengan Fasilitas umum berupa Semenisasi Jalan sehingga bisa menambah dan Meningkatkan ekonomi warga serta bisa membantu para petani dan warga di wilayah guna menambahkan kesejahteraan masyarakat pada umum nya, "sebut Kapten Inf. Tarman Sugianto.

"Pekerjaan saat ini kami fokuskan pada semenisasi badan jalan, yang sudah tidak pantas untuk dilewati, karena belum tersentuh oleh cor beton. Kegiatan yang sudah mulai berjalan berupa sasaran fisik yaitu Semenisasi di jalan Parit Binjai Gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar laksamana yang sampai saat ini sudah mencapai hasil 75%, "tambahnya.

Dalam kegiatan pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan tersebut di kerjakan bersama personel Satgas TMMD bersama warga setempat melaksanakan kegiatan pengecoran.

Sementara itu salah satu Tokoh masyarakat Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana, Maslan menyampaikan sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD terutama kepada Kodim 0303/Bengkalis yang sudah sangat membantu masyarakat dengan diadakan kegiatan TMMD ini. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar