Kelurahan Air Jamban Juga Menjadi Target Sasaran WASBANG TMMD ke 108

Sosialisasi Wasbang di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis

Mandau, Detak60.com - Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau yang mana merupakan kelurahan terbesar penduduknya di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis juga menjadi target TMMD ke 108 dalam program non fisik berupa sosialisasi.

Sosialisasi Penyuluhan bidang Wawasan Kebangsaan merupakan salah satu kegiatan Non Fisik dalam TMMD ke-108 sasaran non fisik, yang bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar memahami makna Bela Negara dan Rasa cinta kepada Tanah Air.

Kegiatan penyuluhan sosialisasi bidang Wawasan Kebangsaan dilaksanakan di Gedung pertemuan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau yang dihadiri oleh Lurah Air Jamban Zamarico Dakanahay, S.Sos, M. Si, Anggota Koramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili oleh Peltu Jefri Dian Anggota Polsek Mandau, petugas Puskesmas Mandau dan sejumlah masyarakat Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Dan Satgas TMMD KE-108 Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay melalui Danramil 04/Mandau Kapten Inf. H. Sitorus diwakili oleh Peltu Jefri Dian menyampaikan tujuan kegiatan sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini memberikan arahan sosialisasi penyuluhan tentang Bela Negara dan Cinta Tanah Air dan mengajak kepada masyarakat agar bersama sama meningkatkan rasa Nasional guna menunjang tercapainya ketahanan Nasional dan mengajak Masyarakat untuk bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Lurah Air Jamban menyampaikan dalam sambutan nya sangat berterimakasih kepada TNI dengan program TMMD Ke-108 untuk memberikan Sosialisasi

"Penyuluhan Wawasan Kebangsaan yang patut kita dukung dan diharapkan Masyarakat khususnya Kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau dapat menerima dan melaksanakannya dan dapat menjadi pedoman didalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ucapan terima kasih kepada TNI dengan Program TMMD dapat memberikan dampak positif arahan dan masukan serta perhatian kepada masyarakat sehingga dapat menyadari dan memahami wawasan kebangsaan yang dapat meningkatkan jiwa Nasional bela negara dan cinta Tanah Air dalam kehidupan masyarakat, "ujarnya.

"Kegiatan sosialisasi Penyuluhan bidang Wawasan Kebangsaan akan tetap kita laksanakan agar masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti bagaimana menanamkan rasa persatuan dan kesatuan Bela Negara dan rasa Cinta kepada Tanah Air didalam kehidupan berbangsa dan bernegara, "tutup Peltu Jefri Dian. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar