Kegiatan Fisik TMMD Ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Capai 70 Persen

Plh. Pasiter Letda Arh. Ricman Sinaga

Bengkalis, Detak60.com - Dengan pelaksanaan program TMMD yang di laksanakan di wilayah Kodim 0303/Bengkalis diharapkan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pada beberapa Desa yang ada di Kecamatan Bandar Laksama khususnya Desa Tenggayun dan Desa Parit satu Api-api serta Desa Temiang yang menjadi sasaran fisik dari program tersebut.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui melalui Plh. Pasiter Letda Arh. Rickman Sinaga mengungkapkan bahwa saat ini pelaksanaan program TMMD ke 108 Kodim 0303 Bengkalis masih terus berjalan baik fisik maupun non fisik.

"Khusus untuk program TMMD fisik untuk tahun ini ada 5 sasaran. Untuk pembangunan jalan di 3 desa yang ada di Kecamatan Bandar Laksamana yakni Desa Tengggayun, Desa Parit Api-api dan Desa Temiang, "terang Letda Arh. Rachman Sunaga.

Plh. Pasiter Kodim 0303 Bengkalis itu juga menambahkan dalam pelaksanaan pengerjaan ruas jalan tersebut secara keseluruhan untuk saat ini sudah mencpai lebih kurang 70% dan masih dalam tahap pengerjaan.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD dalam membantu masyarakat dan melalui program TMMD. Hal ini juga bertujuan untuk membantu Pemerintah daerah yang memang benar-benar membutuhkan pembangunan, intinya adalah terbaik bagi rakyat serta terbaik bagi TNI, "tutupnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar