Jalan Parit Medan Desa Api-api Target TMMD ke 4

Anggota TNI secara bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan di parit Medan desa Api-api.

Bandar Laksamana, Detak60.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di hari ke 4 dengan sasaran membangun jalan untuk penghubung antar desa kembali dikerjakan.

Hasil Rangkuman awak media di lapangan, Jumat (3/7/20) terlihat sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Kodim 0303/Bengkalis secara bergotong royong kembali membangun jalan Parit Medan Desa Api-api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Riau.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Dansatgas Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos membenarkan saat ini masih melaksanakan pekerjaan jalan Parit Medan Desa Api-api.

"Ukuran jalan yang dikerjakan sepanjang 150 M x 3 M x 0.15 M. Sebanyak 3 orang Babinsa dan 14 orang masyarakat secara bergotong royong membangun jalan tersebut agar dapat menjadi jalur penghubung antar desa, "terangnya.

Tujuan dari TMMD ini adalah untuk mendorong percepatan pembangunan daerah, Meningkatkan perekonomian masyarakat serta sebagai akses penghubung.

"Selama pelaksanaan berlangsung situasi aman dan terkendali dan masyarakat antusia membantu menyelesaikan pembangunan jalaj tersebut, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar