Terkait Dengan 40 orang karyawan RSUD Mandau Yang telah di swab

36 dari 40 Orang di Swab Hasilnya Negatif

Suasana yang dijalani oleh sejumlah karyawan RSUD Mandau demi saat melakukan prosesi swab di ruangan karantina

Duri, Detak60.com - Pada pemberitaan sebelumnya yang mana dikabarkan bahwa salah seorang tenaga kerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau dinyatakan positif Covid 19, dan 40 orang yang berkontak erat dengan pasien langsung dilakukan swab sudah mendapatkan hasil.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur RSUD Mandau dr. Sri Sadono kepada awak media, Sabtu (27/6/20) melalui pesan singkatnya.

"Dari hasil Swab hari pertama 36 orang dinyatakan semua negatif. Untuk swab hari kedua hasilnya kembali akan menyusul, "terang direktur RSUD yang akrab disapa Ibeng.

36 dari 40 orang yang berkontak erat dengan pasien yang positif langsung di swab dan mendapatkan hasil yang membanggakan.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan agar tidak takut datang ke RSUD Mandau. Karena dengan takut untuk datang ke RSUD akan memperlambat penyembuhan penyakit yang akan segera disembuhkan. Dengan adanya hasil swab kemarin, lebih meyakinkan bagi kami tenaga kesehatan dalam memberi pelayanan yang aman kepada masyarakat, untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir atau bimbang, "tambahnya.

Himbauan pihak RSUD Mandau kepada masyarakat agar tidak takut untuk datang dan berobat ke rumah sakit karena saat ini pihak rumah sakit dinyatakan aman. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar