Pengabdian Mahasiswa UNRI di Desa Hangtuah Ikut Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19

Mahasiswa Pengabdian UNRI di Desa Hangtuah, Kampar beserta perwakilan-perwakilan instansi yang mendukung kegiatan pemberian sembako kepada warga terdampak Covid-19 saat foto bersama

Kampar, Detak60.com-- Aktivitas Mahasiswa Pengabdian UNRI turut serta dalam pembagian bantuan kepada warga Desa Hangtuah, Kabupaten Kampar belum lama ini. 

Pemberian sembako tersebut diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Polres Kampar, Perangkat Desa, Direksi PTPTN V Sei Pagar.

Bantuan ini kerjasama mahasiswa pengabdian UNRI di Desa Hangtuah bersama PT Perkebunan Nusantara V Sei Pagar.

Adapun paket sembako yang dibagikan yaitu berupa 10 kg beras, 1 liter minyak goreng dan mie instant. Sementara itu, tim pengabdian UNRI diberi kesempatan untuk terjun langsung mengantar paket sembako kepada warga setempat.

“Terima kasih banyak untuk pemberian paket sembakonya, ini sangat sangat bermanfaat", ujar Ujang, salah satu warga Desa Hangtuah yang menerima bantuan sembako.

Sementara itu Perwakilan Mahasiswa Pengabdian UNRI di Desa Hangtuah, Diana Syamsiah menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut serta mendukung kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal kita bersama. Dan juga bantuan yang diberikan kepada masyarakat sedikit membantu memenuhi kebutuhan warga di masa pandemi ini, "katanya seraya mengakhiri. **


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar