Kolaborasi Bersama Disnakertrans Bengkalis, Tameng Siap Pantau Perusahaan Yang Membandel

Silaturahmi antara Tameng Adat LAMR Bathin Solapan dengan Plt Kepala Disnakertrans Bengkalis Salman Alfarisi, ST

DURI, Detak60.com - Jajaran Pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan kembali melaksnakan silaturahmi dengan Unsur Pimpinan Daerah (upika). 

Bersama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Bengkalis, silaturahmi antara Tameng Adat LAMR Bathin Solapan disambut baik oleh Plt Kepala Dinas Salman Alfarisi, ST bersama dengan jajaran, Kamis (21/03/2024). 

Silaturahmi antara para datuk-datuk Tameng Adat LAMR Bathin Solapan dengan Disnakertrans Bengkalis, sekaligus bersilaturahmi dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Bengkalis serta terkait dengan Tenaga Kerja (Naker) lokal dan perusahaan. 

"Alhamdulillah kita disambut baik oleh bapak plt kepala dinas tenaga kerja tersebut. Ini merupakan silaturahmi antara Tameng dengan Dinas Bengkalis yang ada di Duri, "ujar Jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan. 

Tampak hadir juga jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapn Panglimo Perdana Tameng Adat Bengkalis Datuk Munawar Rusidin, SE dan jajaran. 

"Kedatangan para datuk-datuk Tameng Adat ini merupakan untuk menjalin tali silaturahmi antara unsur pemerintah Bengkalis dan Tameng Adat LAMR. Semoga dengan apa yang telah terjalin ini dapat membuat kolaborasi kerja sama yang baik dan untuk memajukan bengkalis BERMASA, "Ujar Plt Kadisnaker trans Bengkalis Salman Alfarisi. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar