Pencam Mandau Menerima Studi Banding DPRD Lingga Provinsi Kepulauan Riau

Pencam Mandau Menerima Studi Banding DPRD Lingga Provinsi Kepulauan Riau

MANDAU, Detak60.com - Kamis(26//2023), Pemerintah Kecamatan Mandau, menerima kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga Provinsi Kepulauan Riau. 

Kunjungan dalam rangka melakukan studi banding dan memperkaya wawasan terkait pelayanan berbasis online di Pemerintahan Kecamatan Mandau. 

Bertindak sebagai pimpinan rombongan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, H. Al Ghazali, SAg, MHI, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga dan jajaran, sangat memberikan apresiasi dan terimakasih atas wawasan dan ilmu yang didapatkan di Kecamatan Mandau ini, semoga dapat kami implementasikan di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Kabupaten Lingga. 

Kunjungan diterima oleh Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja SIP. 

Dalam paparan menjelaskan kondisi Kecamatan Mandau secara makro, dan kemudian dilanjutkan dengan materi mengenai peran pelayanan serta pemberdayaan untuk masyarakat Kecamatan Mandau. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga atas terpilihnya Kecamatan Mandau menjadi tempat study banding bagi Anggota DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, semoga ilmu dan wawasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Lingga, dan kami juga berharap agar silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik, "ungkap Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja SIP. 

Usai melaksanakan studi banding kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi bersama. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar