Tournament Vollyball Antar Provinsi Riau Dan Sumbar di Duri, Memperebutkan Puluhan Jutaan Rupiah.

Tournament Vollyball Antar Provinsi Riau Dan Sumbar di Duri, Memperebutkan Puluhan Jutaan Rupiah.

DURI, Detak60.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam LC ME Sy, Sabtu (14/1/2023) lalu membuka tournament Volley ball antar Riau Sumbar dibuka secara resmi. 

H. Khairul Umam LC ME Sy dan Barokah menyampaikan bahwa selamat datang atlet Volley ball Agam Sumbar dan KPJ dari Duri Bengkalis, Riau yang akan tampil. 

Selain flay football dimainkan dan sportivitas, persaudaraan generasi muda tetap menjadi atlet profesional nantinya. Serta mengajak kawula muda untuk menjauhkan dari narkoba serta tingkah laku negatif lainnya. 

Kepada tim tangguh H. Khairul Umam di kepanitiaan Taniah telah ber-tungkus lumus dalam persiapan dengan harapan itu tetap kompak, bersatu. 

Selanjutnya, dilakukan servis pertama oleh Ketua Kabupaten DPRD,H. Khairul Umam LC ME Sy dan disusul sejumlah tamu undangan. 

Feri Satria, ketua panitia sebut kegiatan dengan menerjunkan 24 tim putra dan 8 tim Puteri di laga Tournament Piala Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam LC ME Sy. 

"Hadiah untuk kejuaraan putra senilai Rp. 37 Juta porsi juara I, II dan III serta harapan I, dan putri Rp. 11 juta dengan porsi juara I, II dan III serta harapan, "ujar Feri Satria kepada awak media. 

Pertandingan melibatkan wasit Nasional Dalisman SPd menurunkan sejumlah wasit kelas Nasional Riau. 

"Untuk mendapatkan kabar kekinian dapat dihubungi set center Jalan Ikhwan Duri, "tutupnya. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar