Diduga Mengalami Depresi, Seorang Pasien RSUD Mandau Loncat Dari Lantai 3

Ketinggian Bangunan RSUD Mandau Yang Menajdi Tempat Kejadian Seorang Pasien Meloncat Dari Bangunan RSUD Mandau

DURI, DETAK60.COM - Masyarakat Duri sempat dihebohkan dengan beredarnya kabar ada salah seorang pasien RSUD Mandau, Bengkalis, Riau, loncat dari lantai 3 bangunan RSUD Mandau.

Informasi yang yang beredar di media sosial tersebut, Ahad (18/9/2022) siang, yang mana beredar kabar burung ada salah seorang pasien pria yang diperkirakan berusia kudang lebih 40 tahun meloncat dari lantai 3 bangunan RSUD Mandau Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Lokasi kejadian yang telah di tutupi oleh koran

"Iya bang (wartawan,red) memang benar ada salah seorang pasian yang meloncat dari lantai 3 di tengan ruang lobi RSUD Mandau. Korban masih ditangani pihak medis, "ujar salah seorang masyarakat yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media.

Beredar informasi sebelumnya bahwa pasien yang meloncat dari lantai 3 Bangunan RSUD Mandau tersebut, sebelumnya telah melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak pembersih lantai atau wipol, namun telah berhasil dibawa ke RSUD Mandau dan nyawa korban terselematkan.

Saat dikonfirmasi melalui Direktur RSUD Mandau, dr. Chairiah melalui pesan whatsapp, Ahad, (19/8/2022) belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut hingga berita di online kan. 

Sementara itu Kabid Pelayana RSUD Mandau drg. Armen memberikan keterangan bahwa agar awak media mencoba hubungi bagian Humas RSUD Mandau.

"Coba hubungi pak Iwan Humas ya..., Kita sudah jelas kan ke pak Iwan. Kebetulan saya sedang di luar kota, "balas Armen melalui pesan singkat Whatsapp. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar