Danramil 03/Mandau Terima Kunjungan Anggota DPRD Bengkalis di lokasi Karya Bakti Bedah Rumah

Danramil 03/Mandau Terima Kunjungan Anggota DPRD Bengkalis di lokasi Karya Bakti Bedah Rumah

PINGGIR, DETAK60.COM - Program Karya Bakti Satkowil Semester II tahun 2022 Kodim 0303/Bengkalis dititik beratkan pada kegiatan Bedah rumah layak Huni milik Bapak Taufik yang berada di RT 03 RW 01 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir wilayah Koramil 03/Mandau.

Kamis (18/8/2022) kegiatan Bedah rumah sudah memasuki hari ketiga dimana Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Giyatno bersama rombongan berkesempatan mengunjungi lokasi tersebut dan diterima langsung oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto beserta Babinsa.

"Kami sangat apresiasi dengan kunjungan Bapak Giyatno Anggota DPRD Bengkalis ke Lokasi Bedah rumah ini, beliau merupakan Pensiunan TNI yang pada masa berdinas dulu sangat peduli terhadap kegiatan ke masyarakat dan sekarang menjadi anggota DPRD Bengkalis yang tetap masih peduli dengan masyarakat. Bukti nyata beliau semoga dapat menjadi contoh dan memotivasi kepada anggota TNI semua dan menjadi panutan, "ujar Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Giyatno memberikan bantuan berupa seng dan Rabung untuk menunjang program tersebut yang mana langsung diterima oleh Danramil 03/Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar