Serka Ristiyo Tinjau Penyaluran BLT 4, 5 dan 6 Bathin Betuah

Serka Ristiyo Tinjau Penyaluran BLT 4, 5 dan 6 Bathin Betuah

 - BLT untuk Untuk tahap 4, 5 dan 6 Tahun 2022 di Desa Bathin Betuah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, sudah dilaksanakan.

Penyerahan BLT tahap 4, 5 dan 6 tersebut  diserahkan langsung oleh Kepala Desa Bathin Betuah yang juga dihadiri oleh Camat Mandau serta Babinsa Serka Ristiyo Kecamatan Mandau, serta Bhabinkamtibmas Polsek Mandau.

Penyerahan dilaksanakan di aula kantor Desa Bathin Betuah yang mana juga tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. Setiap Keluarga yang mendapatkan BLT tersebut wajib menggunakan Masker, serta menjaga jarak.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Serka Ristiyo, Senin (20/4/22) menerangkan.

"Penyerahan BLT tahap 4, 5 dan 6 Tahun 2021 ini dilaksanakan di aula kantor Desa Bathin Betuah, yang mendapatkan BLT tersebut, dan setiap warga mendapatkan BLT sebesar Rp. 900.000. Untuk pola pembagian kita terapkan antrian dan tetap menggunakan masker. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta bertahap dengan nomor antrian,  "terang Serka Ristiyo.

Saat penyerahan BLT ini berlangsung dengan aman dan tertib. Dimana tiap warga yang mengantri harus menggunakan masker dan tetap menjaga jaga antrian. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar