Danramil 04/Mandau, Camat tinjau penerapan Protkes dibeberapa Sekolah

Danramil 04/Mandau, Camat tinjau penerapan Protkes di SMAN 3 Bathin Solapan

Bathin Solapan, Detak60.com - Danramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Arh H. Sitorus bersama Forkopimcam Bathin Solapan melaksanakan peninjaun Protokol Kesehatan (Protkes) di beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Bathin Solapan.

Peninjauan yang dilaksanakan pada Selasa (12/10/21) pagi meninjau penerapan Disiplin Protkes yang telah dilaksanakan oleh sekolah sekolah di Kecamatan Bathin Solapan.

Kegiatan yang dipimpin Camat Bathin Solapan, Army juga diikuti oleh Kapolsek Mandau dengan meninjau beberapa sekolah di Kecamatan Bathin Solapan dengan tujuan melaksanakan pengecekan disiplin Protkes yang telah diterapkan oleh pihak sekolah masing-masing.

Kepada awak media, Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus menyampaikan. Saat ini tiap-tiap sekolah sudah mulai menerapkan program tatap muka walaupun dengan sistem jadwal terbatas, meskipun perkembangan Kasus pasien Positif Covid 19 cenderung menurun, namun tetap kita ingatkan bahwa disiplin masyarakat khususnya lungkungan Pendidikan agar disiplin Protkes tetap diutamakan.

"Kedepan kita sama-sama mengharapkan apabila disiplin Protkes di kalangan masyarakat dan khususnya di lingkungan pendidikan terus dilaksanakan dengan baik, mudah-mudahan siswa siswi dapat melaksanakan proses belajar secara normal kembali, "tutup Danramil 04/Mandau.

Peninjauan kepada beberapa sekolah tersebut, dimana untuk memastikan bahwa pihak sekolah telah menerapkan protokol kesehatan kepada para siswa dan siswi yang mana proses jam belajar mengajar masih secara terbatas. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar