Dandim 0303/Bengkalis Monitoring Serbuan Vaksin di Lapangan Syarif Kasim Duri

Dandim 0303/Bengkalis Monitoring Serbuan Vaksin di Lapangan Syarif Kasim Bersama Rombongan Bupati Bengkalis dan Tamu Lainnya.

Bathin Solapan, Detak60.com - Serbuan vaksin covid 19 yang dilaksanakan di lapangan Syarif Kasim Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Sabtu (2/10/21) dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi.

Masyarakat yang sudah mendapatkan surat undangan serta nomor antrian tersebut terus dipantau oleh petugas gabungan baik dari TNI maupun Polri.

Bupati Bengkalis Kasmarni, beserta jajaran Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia. H, Wakapolres Bengkalis tampak hadir melihat dan memonitoring serbuan vaksin yang akan dilaksanakan selama 2 hari.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia. H yang didampingi Danramil 04/Mandau Kaptena Arh. H. Sitorus, Sabtu (2/10/21) melihat langsung proses vaksin sebanyak 2500 orang untuk hari pertama dan 2500 orang untuk hari ke 2 besok.

"Kita memuji ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Antusias masyarakat untuk sehat yang sangat tinggi namun tetap menjalankan protokol kesehatan dan menggunakan masker. Semoga serbuan vaksinasi ini berjalan lancar, aman dan tertib, ujar Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf.  Endik Yunia. H didampingi Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Forkopimda Bengkalis usai meninjau serbuan vaksin tersebur juga berpesan kepada para petugas Satgas agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan jika lelah diharapkan untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan vaksinasi.

Vaksinasi yang akan dilaksanakan selama 2 hari dengan target perhari nya mencapai 2500 orang. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar