Supporter Antraktif, Mbah Hosen Dapat Hadiah Umroh Dari Sponsor Madura United


Dibaca: 1800 kali 
Jumat, 31 Januari 2020 - 14:50:52 WIB
Supporter Antraktif, Mbah Hosen Dapat Hadiah Umroh Dari Sponsor Madura United Mbah hosen selalu hadir saat mendukung Madura United FC saat berlaga baik kandang maupun tandang

Sport,Detak60.com-- Insigth adalah salah satu sponsor Madura United FC di Kompetisi Liga 1 musim 2019. lnsight juga memberikan hadiah umroh dalam bentuk kegiatan kontes Video supporter. Ya, kontes yang dikhususkan untuk supporter tersebut dilaksanakan Sejak Oktober tahun 2019 lalu.

Mbah Hosen tidak secara langsung ikut dalam kontes tersebut. Ada orang yang mendaftarkan nama Mbah Hosen, termasuk membuatkan videonya. Mbah Husen mengaku tidak ingat nama orangnya, namun jika bertemu, pria yang suka menggunakan baju pesak mengaku kenal mukanya.

”Nyaman tak taoh, keng mun katemo apal kamowanah (Namanya tidak tahu, tapi kalau bertemu saya hafal mukanya),” cerita Mbah Hosen mengawali dirinya ikut dalam kontes tersebut.

Tidak ikut secara langsung, menjadikan Mbah Hosen pasrah total apakah dirinya akan keluar sebagai pemenang atau tidak. Baginya, ucap Mbah Hosen terpenting dirinya selalu memiliki kesempatan untuk menonton pertandingan.

"Iyeh, engkok e pentai sopaja agebei porpor (Paspor, Red), polana menang lomba video pas egibeeh umro. (Iya, saya diminta untuk bikin porpor (paspor), karena menang lomba video dan akan diikutkan umroh,” tanggap Mbah Hosen.

Penilaian penyelenggara terhadap video Mbah Hosen sebagai supporter antraktif, mernang sudah bisa diduga sebelumnya. Sebab, penyunting video yang mendaftarkan Mbah Husen memilih angle yang paling baik dan tepat.

Meski menjadi pemenang umroh, sejatinya Mbah Hosen mengaku agak kebingungan siapa yang akan mendampinginya nanti saat menjalani umroh. Karena setiap pemenang hadiah umroh hanya berlaku untuk satu orang saja dan tidak bisa digantikan.

”Kapolan se menang umro caen tello oreng, mander bisaah abarengi engkok daggik. (Sebenarnya yang menang hadiah umroh ada tiga orang, semoga bisa menjaga saya nanti saat umroh)," harap Mbah Hosen, mulai mengungkapkan kegalauannya tentang pendampingnya saat menjalani umroh nanti.

Kegalauan Mbah Hosen sejatinya bukan perkara yang tidak bisa dipecahkan, Umar Wachdin, marketing Officer Madura United FC méngungkapkan karena pemenang hadiah umroh 3 orang dan semuanya adalah orang Madura, Umar nantinya akan memfasilitasi perjanjian agar mereka ikut serta menjaga dan menemani Mbah Husen saat menjalani umroh nanti.

"Ya kami akan bantu fasilitasi dan komitmen agar dua pemenang lainnya mendampingi Mbah Hosen. Secara lisan sudah kami sampaikan saat menghubungi para pemenang,” ungkap Umar Wachdin.***